Program Non Sertifikasi

Pelatihan Pengembangan Karakter 

Pemecahan Masalah & Bagaimana Solusi Mengatasinya


Kami Ada Promo Terbaru Untuk Program Non Sertifikasi Di Bulan Ramadan. Cek Disini

ACCIDENT INVESTIGATION

Kecelakaan/accident adalah suatu kejadian yang tidak dikehendaki yang Dapat
mengakibatkan kerugian jiwa serta kerusakan harta benda dan biasanya terjadi sebagai akibat dari adanya kontak dengan sumber energi yang melebihi ambang batas tubuh. Untuk mengetahui penyebab kecelakaan secara benar dan tepat diperlukan suatu investigasi kecelakaan, yang pada gilirannya akan dapat mencegah terulangnya kejadian dengan penyebab yang sama atau dengan gejala yang sama ditempat kerja.

CONTRACTOR SAFETY MANAGEMENT SYSTEM

Sistem Manajemen Kesehatan & Keselamatan Kerja (K3) merupakan sesuatu yang bersifat mandatory untuk Contractors, Vendors dan Suppliers yang bergerak di Industri Oil & Gas. Kinerja Sistem Manajemen K3 organisasi para Contractor, Vendor dan Supplier akan diaudit terlebih dahulu sebelum mendapatkan kontrak.

SAFETY PROGRAM

Pelaksanaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja merupakan suatu   upaya untuk mencegah dan menanggulangi terjadinya kecelakaan kerja, kebakaran, pencemaran lingkungan dan penyakit akibat kerja.

Oleh karena itu Keselamatan dan Kesehatan Kerja merupakan salah satu bagian dari perlindungan tenaga kerja perlu dikembangkan dan ditingkatkan, mengingat keselamatan dan kesehatan kerja bertujuan untuk :

PELATIHAN TANGGAP DARURAT KEBAKARAN

 

  1. Mengetahui kondisi dan tindakan berbahaya untuk pencegahan kebakaran di area kerja
  2. Mengetahui kondisi sarana proteksi kebakaran di area kerjanya
  3. Mampu memadamkan kebakaran tingkat lanjut

Kembangkan Diri Anda Dengan Program Kami

HIRADC

Untuk perusahaan yang menginginkan perbaikan terus menerus dalam pengelolaan Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L), risk assessment menjadi hal yang utama dalam penilaian bahaya/dampak lingkungan serta penentuan tindakan pengendalian yang efektif.

HAZARDOUS MATERIAL & WASTE MANAGEMENT

Training pengelolaan bahan dan limbah B3 sangat bermanfaat dalam meningkatkan pengetahuan dan pemahaman pentingnya pengolahan B3 yang benar dan tepat sasaran. Dimana kita ketahui pengolahan limbah, khususnya limbah B3 di Indonesia membutuh perhatian khusus dalam penangananya, hal ini mengingat perkembangan dunia perindustrian yang makin meningkat dari tahun ke tahun.

IDENTIFIKASI POTENSI BAHAYA

  1. Mempertajam perasaan waspada terhadap hal – hal yang tidak aman dan menyiapkan   konsep   pencegahan  bahaya dengan meningkatkan kepekaan terhadap inti bahaya
  2. Menghindarkan terjadinya kesalahan manusia dengan meningkatkan kemampuan mengenal bahaya
  3. Melatih menanggulangi masalah yang mungkin timbul dengan waktu secepatnya

PEMINDAHAN MATERIAL SECARA MANUAL

Dalam rangka untuk menciptakan kenyamanan di lingkungan kerja diperlukan upaya untuk mencegah dan mengurangi kecelakaan dan penyakit akibat kerja. Salah satu upaya tersebut adalah dengan meningkatkan pengetahuan di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja di lingkungan kerja masing-masing, sehingga pekerja akan selalu mengikuti prosedur kerja yang benar dan aman.

Be A Good Person

More Knowledge

More Deals

FIRE BASIC

  1. Mengidentifikasi dan melaporkan tentang adanya faktor-faktor yang menimbulkan kebakaran
  2. Memadamkan kebakaran tingkat awal
  3. Mengamankan lokasi kebakaran

PPGD

Pelatihan ini bertujuan dalam rangka meningkatkan kualitas manusia sebagai Sumber Daya Insani yang dapat menolong diri sendiri, keluarga maupun masyarakat sesuai dengan batas – batas kewenangan bila menghadapi korban kecelakaan melalui Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan ( P3K ) dan PPGD. Disamping itu dapat meningkatkan Pengetahuan dan Keterampilan serta kompetensi masyarakat secara luas.

RISK MANAGEMENT TRAINING BASED ON ISO 31000:2008 & ISO 9001:2015

Makin banyak perusahaan yang menyadari pentingnya manajemen risiko. Namun perusahaan-perusahaan yang berada dalam industri Nonperbankan banyak yang belum memahami bagaimana mengimplementasikan manajemen risiko. Ditambah lagi dengan akan dikeluarkannya ISO 9001:2015 dimana akan ditambahkan unsur Risk Assessment didalamnya.

STRATEGIC PROJECT MANAGEMENT

Dalam sebuah proyek, agar proyek berjalan sesuai target OTOBOS (On Time, On Budget & On Specification), maka dibutuhkan sebuah tim proyek yang handal dan menguasai berbagai strategi aplikatif dalam manajemen proyek, karena pada kenyataannya sering di temui banyak ketidaksesuaian realilasi dari perencanaan awal.

Butuh Informasi Dan Bantuan ?

(Chat Dengan Kami Di Office Hour: 08.00 - 17.00 Senin s/d Jum'at)

(021) 4244 986    [email protected]

 

Klik Disini Untuk Mengambil Formulir Pendaftaran