Serunya jadi pelaksana pembinaan K3 di Trainers Management Indonesia

Pelaksana Pembinaan K3

Menjadi pelaksana pembinaan dan pelatihan itu rasanya lebih banyak suka nya dari pada dukanya. Dukanya cuma 1 kalau quota minimal tidak terpenuhi. Tapi kalau quota minimal dapat, semua jadi seru banget.

Salah satu kekuatan Trainers Management Indonesia dalam menyelenggarakan kegiatan adalah, kemampuan para krew dan manajemen untuk beradaptasi dalam meminimalisir segala situasi yang dirasa sulit.

Bagaimana Sih Rasanya ?

Dalam melaksanakan kegiatan sudah pasti harus ada pesertanya tooh…? Terkadang untuk 1  pelatihan belum tentu quota minimal terpenuhi. Tetapi untuk menjaga kepuasan pelanggan dan tentunya menjaga agar klien tidak pindah ke lain hati, internal Trainers Management Indonesia harus bekerja ekstra keras menghitung ulang komponen biaya dan mengkondisikan agar pelatihan bisa tetap terlaksana.  Sehingga terkadang kami harus memindahkan lokasi pelatihan, guna tetap melakasanakan kegiatan meskipun jumlah peserta dibawah 5 orang.

Namun demikian, karena memang Management sudah komit dengan core bisnis nya sebagai pelaksana pelatihan yang mengedepankan kualitas, maka di tengah situasi sulit pun kami tetap konsisten.

Dan hasilnya…. ini dia, selama Januari sampai dengan Juni 2017, pelatihan yang sudah kami selenggarakan baik bersifat public maupun in house training adalah :

1. Pelaksanaan Ahli K3 Umum di Cikarang dengan jumlah peserta 21 orang

2. Pelaksanaan Ahli K3 Umum di Wisma Sinar Kasih dengan jumlah peserta 14 orang

3. Pelaksanaan Ahli K3 Umum di Wisma Sinar Kasih dengan jumlah peserta 4 orang  

4. Pelaksanaan Leadership Training di PT. Hankook Tire Indonesia

5. Pelaksanaan pelatihan In house training dengan materi Hazardous Material  di PT. Hitachi Power System

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *